Senin, 10 November 2008

ORAAAAA!! pengukuhan!!!!!!

uwooooooo

sebelumnya selamet hari pahlawan 10 november. semoga perjuangan para
pahlawan bisa kita terusin buat menjaga masa depan negara kita ya.
love this beautiful city, eh country!!!!

akhirnya pengukuhan buat para junior gw di sma 17 selesai sudah!!!

capek, tapi seru! seger, tape bikin stress! kalo gw sih kayak gitu,
tapi mungkin enggak buat para adek kelas. soalnyakan ini adalah ajang
paling hebatbuat ngebuktiin kalo mereka eksis di ekskul mereka
masing-masing.

pengukuhan taon ini merupakan pwngukuhan yang berbeda dari taon gw
jadi junior. kalo gw dulu masih banyak yang bikin gw en kawan
se-ekskul gw enggak ngerasain ritual sakral pada pengukuhan, yaitu
malam pengukuhan. padahal saat itulah yang namanya kenangan seumur
hidup buat para junior jubelz. gw gak ngerasain malem itu soalnya gw
gak ada senior. huehuehuhe. antara mo senenng ato mo sedih. taon ini
juga gw gak terlalu ngerasain pengukuhan secara keseluruhan. soanya
pada malem pengukuhan itu gw sendiri gak terlalu tau soal ritual
malem itu. gw kira junior cuma bakalan dikasih ujian mental. tapi
sebenernya lebih dari itu. the meaning is too deep to tell. jadi
rasanya agak nyesel juga sih. agak kesian dengan adek gw. adek angkat
gw, e para junior-junior laen yg dimaenin(baca: ujian mental) sama
seniornya yg sudah lebih dulu ngerasain ritual itu. sedangkan gw gak
tau rasany ngerasain ritual itu. jadinya agak gimana gitu.....
macem-macem atraksi ngebuktiin ke-kreatifan junior di pengukuhan,
dari modern dance sampe pom-pom boys. dri drama sampe nyemburin
api(sirkus kaleee) bahkan ada juga yang bela-belain pake daon en tali
rafia buat ngantiin bajunya mereka. mereka gak mikirin baju lagi deh,
mereka udah mikirin ekskulnya menang.gw takjub deh ada yg kostumnya
sampe ngalahin hantu beneran. gw jadi serasa hebat(buat apa coba?).
malem-malem yg biasanya jadi acara puncak jadi agak kurang berasa
karena api unggun yang biasanya dibakar untuk memulai malem
seni(sebelom malem pendekatan junior-senior) nyalanya gak besar
soalnya (tanahnya)kena aer hujan. untunglah ada ekskul yang bantuin
api unggun dengan nyemburin api dari mulut en dari tabung baygon.
membantu menghangatkan sekaligus mengusir nyamuk. hehehe
malemnya gw ngelanjutin tugas gw sebagai dokumentator(obsesi:
fotografer alam/seni atau wartawan, tapi kok malah jadi
dokumentator???) jadi gw niatnya mo motoin para junior dari ekskul
laen. tapi sial banget karena selaen hilangnya sendal yang membuat gw
harus memutar jauh, gw juga harus puas soalnya juniornya udah pada
semaput kecape'an. alhasil gw nongkrong di depan ruang 8 deh.
huhuhuh. udah gitu, gw juga lupa motoin junior ekskul sendiri..... ada juga gw nyewa motor cuma buat muterin sekolah.......

paginya pas pengukuhan kegiatan rasanya agak hambar soalnya atraksi
yang diberikan hanya seperti kegiatan tahun lalu, jadi kurang
berkesan. palingan yang baru kayak percobaan robot, bakar duit tapi
gak kebakar, mading 3d, behind the scene, selebihnya kayaknya gak ada
perubahan

udahan dulu ah soal pangukuhan. gw gak terlalu banyak nampilin poto
demi menjaga kerahasiaan pengukuhan. soalnya bagaikan ritual suci
untuk resmi jadi anak jubel bo'!

eniwei, malem pengukuhan selesai, gw juga sekarang mesti focus sama acara
jubel yg diadain setiap 2 taon sekali: teacher awards tu tauzan en
eig. si mai neks pos, hehehe




kami ini laskar...... kesiangan! hehehe






uga, uga, ugaaaaa





perhatikan penampakan di samping:
mc cewe:"waspadalah dengan apa yg dibelakang anda..."
(ini beneran ngomong! dengan sesuatu di belakangnya...)



gak jaman lagi pake aer pancuran....

yang ada sekarang coca-cola pancuran










ya tuhan ku...

Tidak ada komentar: