Sabtu, 22 November 2008

badai mungkin berlalu

sip banget dah kehidupan gw akhir-akhir ini. jadi pengen muntah aja. kenapa enggak?

gw sekarang lagi masa-masanya hidup dengan stress. capek dah. buat anak smu, diselimuti dengan banyak tugas, kegiatan ekstra kulikuler, en legiatan belajar di rumah. emang sih biasa-biasa aja. tapi bakalan luar biasa kalo itu digabung dengan gw, anak smu yang suka susah sendiri kalo kebanyakan hal yang harus dipikirin. en semua kegiatan itu dikemas dalam waktu dua hari.

bisa dibayangkan. gw sebagai ketua bugemm(kalo gak salah gw ada penjelasan bwt bugemm di postingan kemaren...) harus mengumpulkan buku-buku en resensinya sebanyak 35 buah dari 35 murid yang berasal dari bermacam-macam etnik dan suku, eh maksudnya dari bermacam-macam kelas dan angkatan. lalu gw harus mengejar ketinggalan gw di pelajaran kimia soalnya gw ada ulangan kimia hari jumat. dan kesibukan gw juga ditambah dengan mengerjakan tugas bahasa inggris yang mengharuskan gw mengerjakannya dengan penuh perasaan(gak usah ditanya maksudnya....)dan harus dikumpul hari kamis. belajar buat ulangan biologi hari kamis, dan ngebantuin para junior ekskul gw buat tugas baru mereka: buat mading(kayak mereka gak bisa aja...) dan mengejar foto-foto guru yang belum difoto untuk acara teacher award di sekolah. omong-omong. ceritanya ini start dari rabu malam....

pas gw masuk sekolah hari kamis, gw masih ngerasa hari bakalan jadi hari yang biasaseperti hari-hari biasanya. cuma ada yang agak berbeda, yaitu banyak dari murid-murid ngeprint pagi-pagi. ngantrinya sampe keluar. gw saat itu masih mikir " ah, paling cuma tugas kelas. makanya kalo tugas buatnya pas kemaren dong" tanpa sadar mereka itu ngeprint resensi buat bugemm. en gw sendiri belum buat resensi tersebut... sampe ke kelas. barulah gw dengan wajah tanpa dosa nyadar kalo gw belum buat resensi. gw buru-buru ngeliat isi tas gw. ternyata ada. jadi akhirnya gw memulai pagi gw dengan menulis resensi, dan ternyata... gw liat gw gak bawa buku catatan gw. yang berarti gw gak bawa tugas bahasa inggris gw. padahal itu ngumpulnya juga udah nunggak dari kemaren. pikiran pertama: "mampus deh". pikiran kedua: "oh iya hari ini ada ulangan biologi". maka gw nglewatin hari kamis dengan lagu daniel powter yang berjudul 'have a bad day'.

waktu kegiatan ekskul dimulai, senior gw dateng ke kelas buat ngasih buku bugemmnya. gw karena masih merasa suram. menerima buku itu sambil lalu. gak ada semangat. kebetulan temen gw yang juga sesama ketua bugemm itu gak sengaja ngeliat buku itu en ngirain buku itu adalah buku daru kelompoknya. jadi dia ngambil buku itu tanpa sepengetahuan gw. gw gak tau soalnya gw mo belajar kimia dengan temen gw. jadi akhirnya berpindahlah buku itu dari gw ke temen gw. waktu jam ekskul harusnya gw ngebantuin, ato setidaknya mengawasi junior ekskul gw. gw malah ada di ekskul laen buat belajar. tapi, kesialan terus berlanjut karena temen-temen gw yang mo belajar bareng, terganggu karena adaya seseorang yang niat baekan lagi sama pacarnya(bukannya terganggu sih, lebih tepatnya penasaran..). setelah ekskul, gw pun sadar dengan hilangnya buku senior gw yg tadi dibawa temen gw. gw panik. dia udah pulang. gw stress. makanya gw cepet pulang. soalnya di sekolah gw gak boleh bawa hape. jadi niat gw nelpon dia pake telpon rumah.

setelah kejadian buku itu selesai, gw akhirnya bisa belajar dengan tenang. tapi ternyata masih ada hal yang belum selese. pagi hari jumat. pas gw nyiapin tas gw. gw baru sadar kalo lensa DSLR gw ternyata gak ada di tas gw. gw kira ketinggalan di sekolah. soalnya sebelum balik ke rumah. gw nangkring duu di sekolah. soalnya gw masih mikir kalo buku yang hilang tadi masih bisa ketemu. cuma sebelum pencarian, ada temen gw yang mo minjem DSLR gw. yg biasanya kalo gak dikasih, dia bakalan nanya lagi, sampe dikasih (biasanya sih...). gw, dengan harapan gak bakal ngangguin pencarian gw langsung ngasih DSLRnya ke dia. lalu gw nyari bukunya dengan sia-sia. jadi pas hari jumat gw masih mencari di sekitar TKP. tapi hasilnya nihil... banyak temen-temen gw bilang mendingan pulang aja, terus cari di rumah aja dulu. jadi gw dengan pasrahnya balik ke rumah. en nyari lagi dengan sia-sia. untungnya aja kakak OB di skolah itu pada baek-baek semua. jadi gw balik lagi pas magrib ke skolah. en nanyain OB san. ternyata ada! hehehehe. terima kasih OB. gw juga sekarang belajar lagi dari kejaian ini. jangan sampe hilang lagi tu lensa. ama jangan berpikiran buruk ama orang lae.







semoga aja besok-besok gak ada kejadian yang lebih parah

1 komentar:

waHyu daNtaRA mengatakan...

hahah !! mak ni ari skin tu buat dewek !

nag kau cari selangit mun ado samo dengan skin aku, katek pastinyo.
olenyo buat dewek ! hhohoho !


sering mampir e,

bgi2 ilmu,,hohho