Senin, 16 Mei 2011

What do U Feel When You See Yourself in the past?

Tumben, ga ada ujan ga ada ujian, gw iseng-iseng buka-buka postingan lama gw di blog. Gw liat beberapa tulisan awal gw. macem macem yang gw inget

Yang pertama gw inget, tulisan gw itu persis banget dengan tulisannya raditya dika di "kambing jantan". Emang sih, dulu gw penggemar radith, sampe bangga dengan nama "uongpening" (biar mirip dikit dengan bang radith dengan "kambingjantan"nya, huehehehe) bahkan nama "uongpening" itu masih eksis sampe sekarang. Dengan kebanggaan yang sama. Gw inget dulu mam wyd, wali kelas gw yang juga seorang blogger, pernah manggil gw "uongpening", bukannya nama asli gw. Ternyata dia lebih hafal dengan nama "uongpening" dibandingin "ganda" (rasanya seneng sih, walopun jadi geli sendiri kalo diartiin). Selain nama, isi blog gw juga kebanyakan berupa hari-hari gw yang dijayusin, biar dimirip-miripin dengan radith juga. Pokoknya raditya dika itu adalah idol gw zaman SMA (note buat bang dika kalo kebetulan baca, jangan muntah ya :P)

 

yang kedua, gw baru nyadar kalo sampe sekarang gw masih belum berubah. gw kira sekarang gw itu semakin dewasa, dan harusnya kesalahan yang udah gw lakuin di masa lalu itu sekarang udah ga ada lagi, tapi ternyata masih aja. contohnya aja gw sampe sekarang masih ga bisa multitasking. setidaknya sekarang gw udah ada usaha untuk ngubahnya, sayangnya usaha gw belum memunculkan hasil yang memuaskan, hiks T_T

yang ketiga, intensitas gw nulis berkurang secara gradual. ternyata dulu gw itu adalah orang yang suka nulis, apapun itu. tapi sekarang apa yg gw tulis kebanyakan nangkring di draft, ataupun terbengkalai ga selesai. bahkan bukan cuma di nulis, sekarang fotografi juga udah mulai gw tinggalin, apa karena ngerasa ga ada waktu ya? padahal banyak orang lain yang jauh lebih sibuk dari gw, malah lebih banyak menghasilkan karya. kayanya untuk cita-cita sebagai fotografer, jalan gw masih sangat jauh, dan gw masih berjalan dengan berjalan, atau malah merangkak, dimana orang lain mengejar cita-citanya dengan berlari, atau malah teleportasi (lebay lu gan! *dilemparin sepatu* X_X)berarti harusnya sekarang gw intropeksi diri, no more think about future, think about what will I do now!

4 komentar:

SigtAditya mengatakan...

iya nih, si ganda udah jarang posting, udah lupa dari mana dia berada kali nii :))

HDK mengatakan...

gandaaaa...kangen komen2/saran/advice/cerito kau :')

Anonim mengatakan...

Iy gan, seperti tertelan diantara tumpukan mahasiswa di Bandung :p jadi jarang liat post baru ndut akhir" ini. tp emang sih, secara mahasiswa sibuk :p

nb: budak yang komen pucuk aku ckny la ninggalke blogger deh wkwk

wyd mengatakan...

tergantung niatlah. sibuk bukan alasan meski pas banget jadi alasan :)