Sabtu, 14 Mei 2011

penjual bunga

udah lama ga pernah buka blog lagi, soalnya udah diniatin dari kemaren klo bakal update blog lagi klo udah ada postingan tentang proyek “the face” ini. harusnya sih udah banyak orang yg gw foto, dengan cerita di belakangnya, tapi masalahnya karena gw lagi sibuk, jadi agak susah mosting foto-foto orang orang disini, yah. emang bukan alasan sih harusnya, jadi sekarang gw mau mulai posting lagi

 

foto ini sebenarnya bukan bagian dari proyek gw sih, soalnya ini cuma foto biasa sih, bukan foto close-up seseorang, tapi untuk foto ini gw punya ceritanya

uongpening_00255

ini adalah foto seorang wanita yg sedang berjualan bunga di pinggir jalan di suatu daerah di bandung. ini gw ambil awalnya karena buat kepentingan yang lain sih, tapi karena sekarang ga jadi dipake jadinya gw upload disini aja. hhe

foto ini gw ambil pas dalam perjalanan pulang, waktu itu udah malem, gw lagi jalan dari itb ke jatinangor, jalan kaki dikit mau nyari angkot. pas lagi di tengah jalan tiba-tiba gw liat ada ember-ember ada bunganya. lengkap udah dihias dan dihias dengan plastik dan lain-lainnya. saat itu ada 2 orang yg berjualan bunga. salah satunya yg ini.

nah, saat itu, perempuan yg satu lagi sedang menawarkan bunga kepada seseorang di dalam mobil, tapi penjual ini kayanya belum dapet pembeli daritadi. jadi sambil menunggu mobil lain berhenti, dia berdiri di pinggir jalan sambil memegang bunga.

2 komentar:

SigtAditya mengatakan...

beli donk bunganya!! :D

uongpening mengatakan...

mau beli bunga sih, tapi gatau mau ngasih siapa. ntar asal ngasih pada geer lagi :P