Rabu, 02 September 2009

THE HOTTEST MONTH

Jangan salah dulu dong, maksudnya yang panas bukan cuacanya, tapi cobaannya, baru setengah bulan, tapi udah berapa banyak emosi yang hampir aja pengen gw lampiasin dengan teriak" KAMP***!!!!!!!!"


Tapi untung aja enggak, bisa-bisa batal deh puasa gw

Betewe, gimana puasanya? Gw sih adem-adem aja, palingan dengan beberapa keinginan nyumpahin orang, yah, dari yang bawel, yang dikasi ati minta ampela, yang berisik, en yang gak pedulian dengan yang laen.

Hah, daripada emosi gw meledak dan mengakibatkan korban tak berdosa, mendingan gw cerita dulu aja tentang beberapa cobaan yang diberikan oleh allah beberapa hari ini.



Beberapa waktu yang lalu, awal2 puasa, gw punya kesibukan yang agak beda dibandingkan dengan temen-temen gw, yaitu ngumpulin dan ngerangkai tugas2 kimia temen2 gw dalam satu dokumen word.susah sih enggak, Cuma NGUMPULINNYA yang MINTA AMPUN. Untung aja sempet sebelum september. Kalo enggak? Wah, gw bakalan yang tanggung jawab nih…


Kesibukan laen gw, jadi tukang foto gratisan, sebenernya gak terlalu berat buat gw, yang berat, harus tabrakan dengan jadwal gw. Dulu, nilai gw semasa kelas 2 ANCUR BERANTAKAN. Gara2 gw terlalu konsen sama kegiatan ekskul, gw yang dengan bodohnya mikir bisa berprestasi dengan cara ini, Cuma bisa nelen ludah, Cuma bisa nyesel. Lah mereka? Mana tau kalo gw harus lebih berkonsentrasi di pelajaran. Emangnya mudah bikin poto? Enak aja mereke bilang"ya, kan Cuma moto gan… gak susah-susah amat lah.." (KENTUT LO GAK SUSAH, kalo gitu, buat aja sendiri!!!). Caci maki gara2 lelet moto, padahal kalo bagus kan buat mereka, bukan buat gw. Liat deh kalo potonya jelek, yang diinget pasti"ih, ganda kalo moto jelek ah" . Padahal yang gak mau dengerin arahan siapa?


Cuma diam yang bisa gw lakuin, mubazir marah2 Cuma buat emosi seaat, Gw cuma bisa geleng2 kepala, "sabar ganda.., sabar…"Cuma itu yang terngiang di kepala kalo emosi sudah mulai mengerupsi



Gara2 puasa(atau tepatnya, gara2 laper….) orang2 juga agak lebih sensi, dan lebih tidak peduli dengan yang lain. Bilang aneh2 enggak, dikatain, adem2, dikerjain, makin berat aja cobaan tiap tahun. Semoga aja apa yang udah gw laluin bakalan mendapatkan balasan yang setimpal, jangan sampe deh puasanya gak tuntas gara2 secuil emosi...

Tidak ada komentar: