Kamis, 10 September 2009

an award from her






Copy award di atas untuk diletakkan di blog anda (Copy the award above to be put to your own blog) sudah.

Nyatakan 5 fakta menarik tentang si pemberi award ini (State five interesting facts about the award giver)
yang ngasi gw (widya tria kirana A.K.A weteka)

- gw paling inget nama pnggilan(jorok) dia: KOTEKA, haha(piis)
- dulu gw gak bisa bedain wetek ama dinda(temen sekelas gw)
- banyak yang nyercing dia dulu nanyanya ama gw(emangnya gw siapanya dia???)
- kalo ketawa unik
- fakta yang paling menarik adalah .....: gw cuma tau itu..-_-;
haha



Setiap blogger mestilah menyatakan 10 fakta atau hobi diri sendiri sebelum memilih (Every blogger has to state 10 facts or hobbies before choosing)
- gw aneh
- suka fotografi
- gak jelas
- dibilang: paling sering OL(padahal gak segitunya ah...)
- suka ngaskus( tapi status masih newbie dari taon kemaren..)
- pendiem (tapi kalo merasa di atas angin.. beuh kayak anak kecil)
- cerewet kalo soal fotografi en blog(padahal blog sendiri aja masih gak keurus....)
- gw dokumentator sekolah zaman masi aktif dulu (en sekarang kayaknya udah mulai
dimanfaatin temen2 buat poto gratisan neh....)
- baru aja ultah(tanggal 6 kemaren, hehe)
- paling seneng dapet hadiah(ngarep aja tapi, haha)



Anda perlu memilih 10 penerima award dan describe tentang mereka (You have to choose 10 award receiver and describe about them)

ntar kalo gw yang ngasi bukan "award from her" lagi deh.... jadi biar gw aja yg terakhir, hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

biaso be dut
aku ni emang mirip dinda
dari segi fisik dan kecerdasan (ngarep)
wkakkaka

btw thanks udah selesain ni peer :D