Jumat, 02 Januari 2009

Dah setaon deh(biar telat asal dimuat)

Yahhh sudah setahun kita jalani. Sudah setahun juga kita menghabiskan hidup kita di sini. Ada yang punya bayangan buat tahun ini? Prediksi-prediksi yang menyenangkan maupun mengenyangkan(?) yang pasti semoga ke depan kita bisa meraih kebaikan-kebaikan dan mempertahankannya.

Buat gw tahun ini bakal menjadi medan perang buat para senior gw yang akan menembus UAN dan SPMB. Semoga selamat dan membawa bendera perang dari perang ini kak!(ini perang apa ujian nih?)

Tahun ini juga adalah medan perang buat gw, soalnya gw yang mulai menuntaskan target gw tahun kemaren, tahun ini juga harus menambah target baru: masuk universitas yang bagus, dapet yang sesuai sama gw(mudah, cepat, penghasilan banyak) pokoke yang kayak liburan deh( ini mo kerja ato mo liburan nih???) masuk mana yaaaa????

Kemungkinan gw mau masuk adalah ITB. jurusan *lupa ah namany* Gak taulah itu apaan, tapi katanya bagus, sesuai sama kemampuan(yang meragukan) gw. kata kakak alumni gw. Gw liat sih jurusannya macem2, dari kedokteran sampe psikolog, dari ilmu politik sampe ilmu agama. Tapi cita-cita gw sih…. Pengen bisa jadi fotografer, penulis dan jadi ahli hewan, atau ahli tumbuhan, yah, seperti guru biologi gw lah, bisa kemana2, berpenghasilan, dan bisa jadi bermanfaat.

Bener kan? Bisa kemana-mana, nyantai, penghasilannya besar, kayak liburan


Bagaimanakah dengan tujuan anda?

2 komentar:

wyd mengatakan...

jadi cita2 sebenernya apa neehhh???
btw... yang belum tercapai di tahun lalu banyak ga? kalau lumayan banyak, harus dibikin cara2 mencapainya di tahun ini, targetnya kapan, biar ga molor

Anonim mengatakan...

wah bentar lagi proses 3 hari untuk selamanya. selamat berpusing dan stress ria.